Bupati Bengkalis Kasmarni  Temu Ramah Bersama Forum Wartawan Rupat, Solid Bergerak Membangun Negeri

Bupati Bengkalis Kasmarni  Temu Ramah Bersama Forum Wartawan Rupat, Solid Bergerak Membangun Negeri
Bupati Bengkalis Kasmarni  Temu Ramah Bersama Forum Wartawan Rupat, Solid Bergerak Membangun Negeri

BENGKALIS - Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni, Terus bergiat bergerak melakukan serangkain tugas dalam hal mendengar dan menjemput langsung inspirasi masyarakat. 

Kegiatan turun kelapangan bukan sekadar cerita, tetapi semenjak terpilih sebagai Bupati di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis Ibu luar biasa ini langsung sigap turun ke Daerah - daerah, guna  mengetahui dan menyerap langsung aspirasi masyarakat, Demi terciptanya pemerataan pembangunan di segala bidang. 

Bupati Perempuan Pertama di Kabupaten Bengkalis ini juga tak segan - segan menjemput dan mengantarkan Inspirasi dari Masyarakat ke pusat demi tercapainya harapan masyarakat di bawah naungan kabupaten yang di pimpinnya. 

Bukan Rahasia lagi, Dari kerja kerasnya tersebut kepuasan Masyarakat terhadap kinerja yang di embannya dalam Pembangunan dan Pemberdayaan patut mendapat dapat acungan jempol, Ini terbukti dengan banyaknya Pembangunan Insfrastruktur di Daerah bahkan daerah terpencil, begitu juga dengan Program Bermasa yang telah di Realisasikan saat  kampanye, dengan mengucurkan Dana 1 Milyard  perDesa, perKecamatan, yang dirasakan sangat membantu Pemerintahan di  Desa dan Kecamatan dalam bidang  Pembangunan dan Pemberdayaan,  sehingga dapat menaikan taraf Perekonomian Rakyat. 

Selain itu Bupati yang di kenal dengan kesederhanaannya ini, banyak mendapatkan  penghargaan dan pengakuan dari Pemerintah Pusat sebagai bukti nyata kerjanya yang sukses dalam memimpin Kabupaten ini. 

Dalam kunjungan Tugasnya ke Rupat - Rupat Utara, Selama beberapa hari yang di awali mengunjungi Desa Titi Akar guna menyambut Aspirasi masyarakat Titi Akar, Menuju Desa Kadur Persmian Sekolah TK, lanjut ke Desa Tanjung Punak meninjau lokasi Pembangunan Rumah Sakit Umum Rupat, dan malam harinya akan menghadiri Pembukaan MTQ Ke 21 Kecamatan Rupat Utara. 

Dengan di Prakarsai oleh Camat Rupat Utara Aulia Forum Wartawan ( Forwa) Rupat mendapat kesempatan langsung berjumpa untuk Temu Ramah dengan orang Nomor 1 Kabupaten Bengkalis. 

Mendapat respon yang Positif dari   Bupati saat pertemuan bersama   Forwa berlanjut dengan perbincangan yang diselingi Pertanyaan terkait pembangunan dan perkembangan Program program Bupati kedepannya, yang sesekali di selingi tawa serta rasa kekeluargaan. 

Di mulai dari pembicaraan dengan menyampaikan ungkapan Terima kasih Forwa bersama masyarakat Rupat, yang setiap kegiatan liputan masyarakat selalu mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati Bengkalis, begitu banyaknya terlihat pembangunan yang berjalan di Pulau Rupat, Baik Insfrastrukur jalan maupun Bangunan, Apalagi dengan adanya Program Dana Bermasa yang sangat bisa membantu pihak  Pemerintah Desa dalam banyak bidang. 

Selain itu  juga Bupati berpesan agar pihak Media tidak menutup nutupi jika ada di temukan pihak Pemerintah setempat melakukan sesuatu hal yang dianggap salah, dan tidak juga selalu menyalahkan jika ada kebenaran, Terbitkanlah pemberitaan yang Berimbang, dan cubalah mengajukan permohonan proposal untuk usaha yang bisa dikembangkan bersama, dengan membentuk kelompok perkebunan maupun perikanan, sehingga bisa bermanfaat guna menunjang perekonomian, Pada kesempatan itu juga pihak media mngucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati dengan perhatian khususnya kepada para Wartawan, yang selalu menampung Inspirasi serta keluhan di dalam bertugas. 

Dikarenakan Jadwal kunjungan kerja Bupati sangat padat, diantaranya peresmian 3 sekolah di Desa Sungai Cingam, dan Pembukaan MTQ ke 47 kecamatan Rupat, maka pertemuan singkat bersama Forwa Rupat ini diakhiri. Sebelum berangkat Bupati yang murah senyum ini memberikan kesempatan untuk fhoto bersama, terlihat juga hadir saat Fhoto Bersama Anggota DPRD Prov Riau Irwandi, SH, MH, yang dengan Ramah menyapa para rekan rekan dari Forwa Rupat, dan lngsung bergabung untuk Fhoto bersama.
 

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index